Rivaldo: Pernyataan tentang pemain Brasil

Rivaldo: Pernyataan tentang pemain Brasil

Rivaldo Eksklusif: Neymar harus tenang karena dia masih memiliki sepak bola tersisa untuk dimainkan di klub elit mana pun

Belum jelas apakah rumor tentang kemungkinan kesediaan PSG untuk menjual Neymar musim panas ini benar, tetapi saya membayangkan bahwa bintang Brasil itu tidak perlu terlalu khawatir karena dia tahu bahwa, bahkan meninggalkan klub Prancis, dia akan selalu memiliki banyak kesempatan. klub besar mencarinya. . untuk menandatanganinya.

Neymar masih merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan dia tidak memiliki alasan untuk khawatir meninggalkan klub karena dia mungkin akan memiliki banyak klub papan atas yang berjuang untuk kesuksesan UCL mengejar jasanya.

Pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki beberapa musim lagi di level tertinggi Eropa dan bahkan jika dia meninggalkan PSG, saya yakin dia akan terus menunjukkan semua kemampuannya yang luar biasa di Eropa secara reguler.

Richarlison menandatangani kontrak dengan klub yang tepat untuk bersinar di sepakbola Inggris

Richarlison adalah pejabat di Spurs dan saya pikir ini adalah penandatanganan yang bagus untuknya karena akan memungkinkan dia bermain untuk klub papan atas di Liga Premier dan juga bersaing di Liga Champions pada 2022-23.

Selain itu, bisa mengintegrasikan trio fantastis dengan Son dan Harry Kane di depan. Jadi saya pikir itu langkah yang bagus untuknya dan saya tidak sabar untuk mulai melihatnya bermain untuk klub dengan ambisi besar untuk musim depan.

Raphinha bisa sangat cocok dengan Xavi dari Barcelona

Bintang Brasil lainnya yang sangat dihargai di pasar adalah Raphinha yang tampaknya bersaing ketat dengan Barcelona dan Chelsea saat ini.

Kedua klub besar dan saya yakin pemain akan senang bermain untuk masing-masing klub, tetapi jika Anda harus memilih, saya sarankan Barcelona melihat sejarah klub, penggemarnya yang luar biasa, dan proyek baru yang sedang dikembangkan Xavi. .ada saat ini. .

Gaya permainan Xavi dengan banyak operan dan gerakan cepat sangat cocok dengan gaya Raphinha.

Fernandinho meninggalkan warisan besar di Inggris

Fernandinho kembali ke Brasil setelah 9 tahun brilian di sepak bola Inggris di mana ia memenangkan 13 gelar dengan Manchester City bergabung dengan mereka, ia sudah menang dengan Shakhtar di Ukraina.

Jadi, dia adalah contoh bagi setiap pemain Brasil bahwa ada kemungkinan untuk sukses di sepak bola Eropa selama lebih dari satu dekade dan saya bahkan akan mengatakan bahwa ruang trofinya belum ditutup.

Setelah menandatangani kontrak dengan Athletico Paranaense, ia akan dikelola oleh pelatih lain yang sangat sukses seperti Luiz Felipe Scolari, sehingga ia dapat memiliki peluang lain untuk memperebutkan gelar bersama ‘Furac√£o’, yang menjalani musim yang solid dan baru saja memenangkan Copa Sudamericana.

Author: Daniel Murphy